Social Media Application

Banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk bisa terhubung dengan Social Networking seperti Facebook & Twitter.

Untuk yang aktif didunia Twitter-an biasa menggunakan UberSocial, TweetDeck, HootSuite, Seesmic, TweetCaster, Scope App dan banyak lagi aplikasi yang sering digunakan. Twitter sendiri juga mengeluarkan versi Twitter for Blackberry, Twitter for iPhone, Twitter for iPad, Twitter for Android dan ponsel jenis lainnya.

Ternyata untuk pengguna ponsel Blackberry banyak yang menggunakan Ubersocial for Blackberry. Dan untuk ponsel Android banyak yang menggunakan TweetCaster for Android dan banyak lagi aplikasi lainnya yang bisa dilihat di play google. Untuk iPhone kebanyakan menggunakan Echofon selebihnya Twitter for iPhone atau Tweetlogix. Bisa juga mencoba instagram for iPhone and instagram for Android untuk sharing foto. Sebelumnya banyak menggunakan twitpic, yFrog, lockerz & twitter pic.

Untuk ponsel Nokia silakan coba Gravity. Aplikasi ini sangat recommended. Dulu ada aplikasi Snaptu, tapi sekarang diakuisisi oleh Fesbuk.

Jika berminat utk menggunakan Social Scope, silakan follow twitter saya @SGunawan nanti akan saya kirimkan “invite code” nya via DM. Yang satu ini patut dicoba 🙂

If you need invite code of Scope App please follow my twitter and I’ll send code via Direct Message.


5 thoughts on “Social Media Application

  1. bang mau nanya dong,. sya pake tweetcaster ko gagal masuk trus ya, malah ada tulisan failed to connect to twitter? knp ya? mksh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *